welcome to my blog

Rabu, 18 Januari 2012

kisah 3 vampire

nah ne adalah cerita tentang kisah vampire.
saya dapat cerita ini dari buku yang pernah saya baca.

jadi ceritanya, ada 3 vampire sedang beradu ketangkasan, siapa yang paling sadis dan menyeramkan.
vampire 1 yang paling tua berkata"gue mau loe" pada liatin aksi gue,. vampire yang laen pun mengangguk.
vampire 1 pergi dengan secepat kilat dan dalam waktu 2 menit dia sudah kembali dengan mulut berlumuran darah. vampire itu berkata " loe pada liat desa yang di seberang sana?". kedua vampire yang lain mengangguk" liat liat". "desa yang di sana habbbiiissss".
vampire 2 pun gak mau kalah. dia pergi dengan cepat dan hanya dalam waktu 1 menit dia sudah kembali dengan darah di taringnya dan sambil berkata" loe liat kota yang di ujung sana". vampir yg lain pun menjawab" iya kita liat"."kota yang di ujung sana habiiisss, huahahahahahha".
 vampire 3 pun geram dan gak mau kalah, dia pun segera pergi,namun hanya dalam 1/2 menit dia sudah kembali dengan wajah berlumuran darah dan berantakan. vampire yang lain pun memuji ke tangkasan nya karena hanya dalam 1/2 menit dia sudah kembali." vampire yang 3 berkata pada vampire yang lainnya " loe pada liat tiang listrik yg ada di ujung jalan itu?". vampire yang lain menjawab"liat-liat". vampire 3:" sayang gue gak liat".

2 komentar: